"Looks are nothing without spirit"

Itulah tag line untuk minyak wangi baru oleh Antonio Banderas. Ini disebut "Roh" dan walaupun saya belum mencium baunya, baris tag yang menarik bagi saya kecantikan batin. Memang benar bahwa penampilan apa-apa tanpa batin Anda bersinar melalui. It's your esensi dan kepribadian Anda yang membuat Anda cantik - bukan pakaian atau riasan yang Anda kenakan.

Banyak kita iri wanita lain yang kita anggap sebagai "sempurna". Mereka memiliki hidung sempurna, wajah tanpa cela .... Mereka bisa memakai semua pakaian terbaik. Sedikit yang kita ketahui bahwa beberapa perempuan ini total bitches yang peduli apa-apa dan tak seorang pun kecuali diri mereka sendiri. Sudah hampir membuang kecantikan luar, ya think?

Jadi, Anda mungkin bertanya-tanya, Nah, bagaimana aku bisa memiliki inner beauty?

Berikut saran saya ...

* Tetap jujur kepada diri sendiri. Yang saya maksud dengan istilah ini dalam mode dan kecantikan adalah bahwa Anda memakai pakaian dan make-up yang Anda sukai dan merasa nyaman dengan - bukan apa majalah memberitahu Anda untuk dipakai. Hanya karena memakai Chanel Lindsay Lohan tidak berarti bahwa Anda harus.

* Tersenyum dan menjadi bahagia. Ini mungkin memerlukan sedikit kerja di pihak Anda - terutama jika Anda mengalami depresi atau marah di dalam. Buatlah upaya untuk mengatakan afirmasi positif kepada diri Anda sendiri di pagi hari setelah Anda bangun. Kita semua dimaksudkan untuk menjadi bahagia! Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang positif dan energi mereka akan mulai melekat pada diri Anda ...

* Jadilah percaya diri. Semua dari kita memiliki ketidakamanan kita sendiri. Mungkin kita berpikir bahwa kita hanya tidak secantik begitu dan begitu atau mungkin kita merasa bahwa orang akan mengolok-olok apa yang kita kenakan. Ketika Anda berdiri tegak dan merasa nyaman di kulit Anda sendiri - itu yang orang benar-benar memperhatikan. Orang-orang tertarik pada orang-orang yang memiliki keyakinan pada diri mereka sendiri dan jangan khawatir tentang apa yang dipikirkan orang lain.


0 Responses to "Temukan Inner Beauty Anda"

Posting Komentar