Kapan nih blog Rusli Zainal bisa jadi visioner. Lombanya uda mepet gini, tepat jam 12 malam nanti uda selesai. Tapi blog Rusli Zainal Sang Visioner yang jadi andalan ternyata maish setia di halaman kedua. Kapan bisa jadi Visioner? Kalo ga salah Gubernur Riau tersebut baru aja diperiksa kembali oleh KPK. Wah, seru juga nih. Beneran bersalah ato ga ya kira-kira? Kalo bersalah ya dihukum aja, berarti jabatan Gubernur harus ditinggalin donk. Ckckck..

Walaupun waktunya uda mepet banget gini, tapi dukungan harus tetap diberikan. Karena masih ada waktu, siapa tahu nanti bisa merangsek naik kan. Semoga saja begitu. Karena blog yang jadi andalan dalam lomba Rusli Zainal Sang Visioner ini sebenanrya uda cukup bagus juga. Hanya saja sempat ga keurus untuk jangka waktu yang cukup lama. Padahal namanya lomba ya harus selalu diperhatikan kan. Kalo ga gimana bisa jadi sang visioner. Hahaha

Disisa waktu yang tinggal sedikit ini, mana nanti siang harus pergi lagi, ga bisa online deh. Semoga saja disaat-saat terakhir blog andalan bisa merangsek naik, nyelip2. Wekekek. Oke deh, sekian dulu kasi dukungan untuk blog andalan. Kiranya dukungan dan doa restunya agar posisi blog andalan bisa masuk halaman pertama. Hehe..

Via Rusli Zainal Sang Visioner


1 Response to "Rusli Zainal Kapan Jadi Visioner"

  1. Njowotenan Says:

    tak dukung mbak.....

Posting Komentar