Sebagai salah satu dari beberapa Gubernur yang berhasil terpilih untuk keduakalinya menjadi pemimpin, Bapak Rusli Zainal yang Visioner tentunya bukanlah pribadi yang sembarangan. Sepertinya Provinsi Riau cukup berkembang juga dibawah kepemimpinannya. Banyak hal dan dampak positif yang dihasilkan dari program-program pembangunan yang dicanangkannya. Tidak heran ia bisa sampai dijuluki dengan sebutan Sang Visioner.

Tetapi julukan tersebut ternyata mengundang beberapa kritik dari berbagai pihak. Tidak lain karena Rusli Zainal Sang Visioner ternyata tampaknya sempat dan masih terlibat dalam suatu kasus. Yang pertama adalah kasusnya dengan KPK dan yang kedua seputar gosip perselingkuhannya. Semua kasus tersebut sepertinya belum ada yang menunjukkan kejelasan. Sepertinya lho ya. Karena itu semoga saja kasus-kasus yang menimpanya dalam segera diselesaikan agar semuanya menjadi jelas.

Entah siapa yang memulai dan mempelopori sebutan Rusli Zainal Sang Visioner, tetapi sebutan tersebut keren juga tuh. Hehehe. terlepas dari masalah dan kasus yang menimpa Gubernur Riau tersebut, ada lomba yang tenggat waktunya uda mendekati akhir nih. Semoga bisa berhasil di lomba kali.. :)


0 Responses to "Rusli Zainal Bapak Sang Visioner"

Posting Komentar