http://www.vrouwonline.nl/NR/rdonlyres/A3D2EBF9-2198-4FED-8482-F1057ECAEB23/0/tips_voor_ontspannen_seks.jpg
1.Berbagai cara yang dilakukan wanita dapat mengukur keistimewaan pria:
a) panjang sebuah jarinya dapat mengukur seberapa panjang ukuran penisnya.
b) Panjang-lebar sebuah lengkungan pada kuku ibu jarinya mempengaruhi ukuran panjang-lebar penisnya.

2.Satu dari berbagai cara kesenangan untuk mengembalikan dia pada apa yang tidak dilakukannya adalah suatu pengharapan. Jangan pergi untuk aksi spot pertamanya, cobalah untuk membuat dia menunggu. Disini dia tidak dapat mengantisipasi gerakan anda.


3.Pria adalah seorang yang penuh dengan tatapan yang tajam, jadi pertimbangkanlah untuk bertanya padanya jika dia suka memandangmu. Jika ya, tangannya akan diletakkan untuk membantu menyangga dia untuk naik, jadi dia merasa lebih baik dari apa yang sedang kamu lakukan.

4.Apapun kehebatan seorang pria mungkin menginginkan kita untuk tidak dikendalikan dalam sebuah percintaan.

5.Seorang pria akan berfikir bagaimana seorang wanita makan dan minum untuk mendapatkan pengertian bagaimana dia akan mencium dan berhubungan. Kelebihan dari seorang wanita untuk sehat dan kuat dalam mengarungi percintaannya.

6. Ketika anda meminum minuman selanjutnya di depan seorang pria, kemudian membiarkan lidah anda menggeliat di sekitar mulut anda, kemudian anda menaruh gelas tersebut di pinggir kasur atau diatas bantal. Saya jamin anda akan mendapatkan reaksi dari pria.

7. Pria mana yang tidak suka dengan sebuah lidah yang menempel ditelinganya, tapi wanita mana yang akan melakukannya.

8. Ketika sedang berciuman, berhati-hatilah untuk menghindari dua hal;
a) menghisap terlalu keras pada lidahnya,
b) lidah anda berada diujung (anda akan merasakan seperti berciuman dengan Woody Woodpecker.

9. Jika pinggang yang dia tunjukan pada anda, maka anda boleh untuk menyeimbanginya. Anda dapat melakukannya sebagai bagian dari permainan anda.

10. "Air seperti susu" yang merupakan kelemahan dari suatu tempat pada batang hingga kepala penis yang digunakan oleh pria sebagai akhir dari permainan, "bersihkan pipa" dan lakukan dengan rangsangan lain. Anda dapat membantunya dengan hal itu sebagai seorang wanita yang baik. Jika dari sebuah kekuatan menjadi sebuah kelemahan, tanyalah pada pasangan anda untuk menuntun tangan anda pertama kali.

11. Kapan saja anda memiliki kebebasan tangan, cobalah untuk melemaskan rambut pinggangnya dengan panjang, dengan lembut, gandenglah pasangan anda dengan lembut untuk menaikkan dan menurunkan alat vitalnya.

12. Melakukan seks oral dengan cara memasukkan alat vital pria ke mulut. Anda dapat menegakkannya tanpa susah sampai Anda dapat bernafas dengan mudah seolah-olah ingin menelannya.

13. Biji kemaluan dapat menyenangkan anda, jika anda memang suka dengan hal-hal yang kecil dan lembut seperti telur burung puyuh.

14. Ketika Anda mengulum satu biji kemaluannya dalam mulut, gunakan lidah Anda untuk merangsangnya, pasti dia akan sangat menyukainya.

15.Jika anda sedang melakukan hubungan seks, anda dapat mengikuti gaya yang ia berikan dengan tiga faktor yang penting untuk dicampurkan dalam pemanasan, pelembaban dan tekanan.

16. Kebanyakan orgasme wanita dialami dengan perilaku oral seks atau rangsangan dengan menggunakan tangan dalam kelentit mereka.

17. Jika anda merasakan kekhawatiran tentang berat pinggul dari pasangan anda, luruskanlah ke dadanya atau pahanya.

18. Anda dapat mengambil sebuah es batu kecil yang dimasukkan ke vagina anda, lalu dia mencoba untuk memasukkan alat vitalnya, pasti dia akan surprise sekali.

19. Bila dia berada di samping anda, cobalah lumatkan sekitar penisnya, ini bukan hanya menarik rangsangannya, tapi juga dapat mencapai orgasme vagina anda.

20. Jika anda ingin memperkenalkan cara baru dalam kehidupan seks anda, dan anda tidak menginginkan pasangan anda mengetahuinya, "Bagaimana cara kamu mendapatkan gagasan seperti ini", katakan padanya "Aku memimpikannya".


3 Responses to "20 Tips Seks Terbaik"

  1. Nopi Mujiyanto Says:

    tips yang ok, patut di coba nih...xixixi
    semangat nih klo info kyk gnian mah..he..he..:)

  2. World Top Stories News Says:

    bagus nih tipsnya

  3. ALVIN'Z BLOG Says:

    wah..wah

    udah pengalaman ne kayaknya,hehe

Posting Komentar