*~ Bagi sebagian dari kita menganggap bahwa Tanah Liat adalah tanah lengket yang basah, lembek dan kadang tempat hidupnya makhluk kecil seperti cacing. Beda halnya dengan orang di Morocco. Tanah Liat adalah "keajaiban" yang sangat berharga terutama bagi dunia kecantikan internasional.


*~ Ghassoul adalah tanah liat perlumpung alami yang dikenal memiliki daya pembersihan,
dan merawat kulit, rambut, dan kulit kepala.

*~ Batu alami 100% ekologi ini dari sebuah tanah kuno bersumber dari pegunungan Atlas di negara Maroko memiliki sejarah yang sangat panjang dalam perawatan kecantikan, karna telah digunakan di Roma dan Mesir oleh kaum bangsawan, juga telah digunakan oleh perempuan Timur, terutama perempuan Maroko untuk memelihara kulit dan rambut, bahkan saat ini masih menjadi favorit dengan Upscale Spa dan resort di seluruh dunia. Kata Ghassoul berasal dari Arab “ghassala” yang artinya mencuci.


<««« Herbal Ghassoul from Morocco»»»>















4 Responses to "~* TaNaH Liat Ajaib Cantik Alami~*"

  1. Anonim Says:

    Nice post,

    baru tau kalo ternyata tanah liat bisa buat masker.

    waiting for updates ...

    ^_^

  2. 私のブログ (My Blog) Says:

    hello.. salam kenal ya..
    aku indra..
    ku berasal dari palembang..
    aku senang banget membaca blog kamu..
    moga kita bisa menjadi teman ya

  3. Joe Engressia Says:

    wah bagus ni, buat canti tpi gak prlu modal mahal. Ku mau ksih tau kakakku dlu. makasih ya infonya :)

  4. indah Says:

    Ass. salam kenal q indah dari surabaya.. klo ghassoul clay ini q baru saja pakai bahkan adek, teteh q n ibu q, pada nyoba. qta nyobanya dikulit wajah, komentarnya rasanya kulit terasa kencang dan bersih banget...apalagi q lg punya problem (jerawat n mungkin lg alergi) kebetulan q lagi treatment ternyata pada gak ngasil, eh produk ini alhamdulillah,kyknya kok cocok ya..kata ayah q ya jelas saja cocok wong manusia terbuat dari tanah liat...!!!apalagi produk ini alami n bebas kimiawi,tdk ada efeknya, tdk mahal banget kok bila dibandingkan dgn produk skin care yang lagi bnyk dipromosikan dimedia-2, bukan promosi ya..

Posting Komentar