10:29:00 PM


Waktu SD~SMP saya sangat bermasalah dengan jerawat. Bahkan semua jenis kosmetik dari semua merek sudah saya coba. Tapi hasilnya nihil, tp setelah suatu hari saya ketemu GIZI SUPER CREAM... selama 3 bulan saya memakainya. Hasil Wow, memuaskan... Muka saya jadi bersih dan mulus.. Bahkan setelah lebih dari 3 bulan sampai sekarang saya tidak berani melirik ke produk lain~ Terima Kasih GIZI SUPER CREAM...~Muach~ Berkat dirimu sekarang saya bisa tampil cantik dengan alami....

2 Responses to "PeNgaLaMan PriBadi"

  1. Unknown Says:

    Kami mengucapkan beribu terima kasih atas kesan anda terhadap product kami yang sudah hampir mencapai umur 40 tahun. Kami tetap akan menjaga mutu dan kemurnian dari kealaminya produk produk kami yang semoga dengan Berkah dari YME. bisa membantu merawat ayu alamiah wajah wajah putri putri Indonesia terutamanya, juga untuk seluruh panca negara.
    Terima kasih.

  2. asri Says:

    Produk bagus .....

    teliti sebelum membelinya.
    berdasarkan pengalaman... sering saya temukan produk yang isinya sudah berkurang.

    Untuk ibu sri rahayu saya berharap agar komposisinya tidak ditambah bahan kimia lainnya. cukup rumput laut dan buah beligo saja supaya kami tetap merasa aman memakainya.

Posting Komentar